Social Icons

Pages

Sabtu, 02 November 2013

5 Tips Rayakan Natal Romantis Bareng Si Dia

Hari Natal tinggal menghitung hari, sudah ada persiapan kah Anda ? Jika pagi hingga sore Anda menghabiskan waktu Natal bersama keluarga, tentunya malam hari jadi waktu khusus untuk pasangan dong. Lalu bagaimanakah cara menciptakan momen spesial dengan si dia di hari Natal ?

Seperti dilansir dari Boldsky, berikut cara menciptakan momen Natal yang romantis bersama si dia :

1. Menghias kamar tidur

Agar kesan romantis bisa lebih didapat, maka pilihlah warna merah untuk tema kamar kamu contohnya dengan mengubah warna merah untuk sprei, tirai dan vas bunga.

2. Kostum couple merah

Tak ada salahnya pula mempersiapkan kostum couple di hari Natal dengan memilih merah sebagai waranya, karena seperti diketahui merah adalah warna dominan ketika Natal.

3. Merencanakan tamasya

Saat liburan Natal, Anda bisa merencanakan acara jalan-jalan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Dalam kehidupan yang sibuk, Anda perlu menyisihkan waktu untuk pasangan dan keluarga.

4. Hadiah Natal

Surprise memang penting untuk menghangatkan suasana, dan pakai jurus ini pula untuk menyenangkan hati si dia di hari Natal. Beri kado spesial yang berhubungan dengan acara romantis Anda untuk memberikan kesan nakal atau kode untuk menghabiskan malam Natal yang luar biasa.

5. Mengunjungi gereja

Sebelum melakukan empat hal diatas, mengunjungi gereja adalah yang utama. Karena tak akan terasa Natal jika Anda belum berdoa berdua di Gereja.
(rha)
 5 Tips Rayakan Natal Romantis Bareng Si Dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar