Social Icons

Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Contoh Logo Coffe Shop


Info Desain Contoh Logo Coffe Shop 

  • Software Pembuat : Corel Draw 12 atau X2 
  • Platform : Microsoft Windows 
  • Jenis : Desain logo Contoh Logo Coffe Shop 
  • Format File : cdr 
  • Makna Logo: 
1. Smooth coffe berarti kopi yang lembut karena penyajiannya berbeda diantara yang lain dan memiliki inivasi-inovasi yang mengagumkan sehingga siapapun yang meminum kopi ini bisa merasakan kenikmatan tersendiri.Sesuai dengan warnanya yaitu warna coklat tua yang memberi kesan kehangatan, kenyamanan dan keamanan serta memberikan energi positif.

2. Lambang biji coffe tersebut melambangkan bahwa coffe yang kita produksi dijamin halal. Karena coffe yang kami produksi diperoleh dari kesepakatan kerja yang sah sehingga coffe ini 100% halal.

3. Garis segi panjang horisontal tersebut melambangkan reflek ketegasan dalam melakukan pekerjaan. Dan cenderung mempunyai karakter yang kuat dalam menyongsong sebuah kehidupan serta kepribadian yang bersahaja, sehingga mampu beradaptasi dengan baik. Hitamnya melambangkan suatu hambatan apapun yang kita alami, kita harus bersatu dan terus berkembang. Karena hitam berartikan keegoisan maka para karyawan di “ayacafe” ini diharapkan bisa menghilangkan keegoisannya masing-masing agar meraih kesuksesan bersama untuk masa depan yang cerah.

4. "ayacafe” disini melambangkan sebuah nama dari pemilik caffe yang diinggriskan, “aya” sendiri berarti Ainun Cahya yang memberikan kesempatan masyarakat untuk tergabung dalam perusahaannya, memberikan peluang bekerja untuk orang lain serta melatih keterampilan dalam bekerja. Sesuai dengan warnanya orange kecoklatan menggambarkan kehangatan yang mampu memberikan pencerahan bagi semua orang dan mengobarkan semangat yang menyala-nyala untuk terus berusaha yang terbaik dalam mengejar kesuksesan.

5. Kumpulan garis-garis yang terbentuk dalam secangkir coffe hangat melambangkan karakter para pembuat, penyaji dan pencipta coffe tersebut. Disitu terdapat macam-macam garis antara lain: ada garis hirizontal, lengkung, setengah lingkaran, zigzag dll. a. Horizontal : Memberi sugesti ketenangan atau hal yang tak bergerak. b. Lengkung : Gemulai, keanggunan. c. Zig-zag : Bergairah, semangat, dinamika atau gerak cepat. d. Setengah lingkaran : kerja keras untu mendapat titik kesuksesan, pantang menyerah. Semua menjadi satu dalam sebuah lambang secangkir coffe hangat. Hal ini membuktikan bahwa “ayacafe” membangun semuanya mulai dari 0 dengan segala karakteryang berbeda satu sama lain, namun bisa memperoleh suatu kekompakan yang terbaur dalam jalinan kekeluargaan sehingga terciptalah “ayacafe”. Dan diharapkan “ayacafe” bisa terus jaya dan terus membuat inovasi baru untuk kenyamanan pelanggan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar