Social Icons

Pages

Senin, 16 Desember 2013

Tanda Dilarang Merokok Terbesar Di Dunia

13.892 Peserta membentuk tanda dilarang merokok di sebuah lapangan sepak bola di Kota Legazpi, Filipina. Aksi unik tersebut berhasil memecahkan rekor dunia untuk tanda dilarang merokok terbesar yang dibuat oleh manusia.



Sebagaimana dilansir World Record Academy (29/6), para peserta datang dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah, hitam dan putih. Joseph Espiritu yang bertanggung jawab untuk mempersiapkan acara tersebut, mengatakan bahwa tanda dilarang merokok dibentuk oleh orang-orang yang bekerja sebagai pegawai pemerintah, tentara, polisi, anggota akademisi, mahasiswa, dan relawan.

Joseph , asisten direktur untuk operasi Biro Proteksi Kebakaran di Bicol, mengatakan bahwa setidaknya ada 6.000 peserta yang ditugaskan untuk membentuk tanda merah, lainnya sekitar 6.000 orang membentuk tanda putih dan 1.000 orang membentuk tanda hitam.

"Acara ini dimaksudkan untuk meyakinkan para perokok untuk berhenti merokok. Kita sangat serius untuk mendorong lahirnya sebuah provinsi bebas asap rokok," kata Herbert Borja, ketua Smoke-Free Albay Network (SFAN) di Filipina, kepada The STAR.

Yuk lihat bagaimana serunya membuat tanda dilarang merokok raksasa!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar